Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 24 Desember 2010

Sup Inggris

Kaldu ini jelas juga sangat mengembalikan kepada orang lelah atau penyembuhan dan minuman keras tradisional yang besar untuk mabuk. Diperlukan waktu memasak lama tapi tidak banyak persiapan dan dapat disiapkan pada hari sebelumnya.



Bahan
Porsi: 4
225 Shin gram daging sapi (8 oz)
900 Gram Sapi tulang, sumsum tulang jika mungkin (2 lb)
1-2 set ayam jeroan ayam itik, opsional tapi yang bermanfaat tambahan
2 Wortel
2 Bawang
2 bawang perai
2 batang seledri
1 Putih Telur, dipukuli sampai sebuah salju yang lembut
garam & merica
1 Sherry Sherry kaca
Metode
Masukkan daging, tulang, jeroan ayam itik (jika Anda menggunakan mereka),sayur -sayuran. dikupas dan dipotong sampai kasar dan sejumput baik garam ke dalam panci besar dan tutup dengan hampir 3 l (5 liter) air dingin. Tambahkan kocokan telur, terakhir putih semua.
Bawa perlahan-lahan hingga mendidih, mengaduk penuh semangat dari waktu ke waktu, sampai putih telur dan kotoran membentuk tutup berbusa di atas. Biarkan mendidih dengan api kecil, hampir tak kentara untuk 2 1/2 jam atau bahkan lebih, meskipun 5 jam akan buang semua rasa dan nutrisi.
Saring kaldu ke dalam mangkuk melalui serbet bersih, dibilas dengan air dingin dan diletakkan di atas saringan yang. Bilas kain dan ulangi kinerja, untuk menghapus jejak-jejak terakhir dari telur putih filter. Rasa untuk bumbu.
Pada tahap ini, jika potage itu harus disajikan panas, kembali ke panci dibilas dengan hati-hati. Jika akan disajikan dingin, meletakkannya, didinginkan, ke dalam kulkas. Ini harus berupa pipa panas atau dingin dengan benar.
sherry tersebut, seperti semua anggur yang diperkayalain meliputi pelabuhan, Madeira, Marsalamemiliki rasa singkat dan harus ditambah hampir pada saat terakhir.

Tidak ada komentar: